Sabtu, 15 Juni 2013

asal mula ganja

.Asal Mula Ganja `Bakong Mangat`.
sejarah tentang penggunaan ganja memucat Dini yaitu di cina years 2737 SM. Konon, waktu ITU ganja atau cannabis digunakan untuk Mengobati penyakit rematik, malaria, beri-beri, sifat pelupa Dan Sakit Perut (Yatim: 1991: Hal 53). Konon, Katanya Lagi ganja merupakan JENIS daun-Daunan atau Ramuan Yang memucat aman digunakan sebab mustahil mengakibatkan Efek beracun Dalam, tubuh.

* Menurut SITUS pengetahuan Narkotika, HIV, AIDS, Dan Pendidikan Seks, ganja dapat menimbulkan Efek Samping Yang berbeda * Bagi penggunanya. Efek Yang memucat UMUM Bahasa Dari ganja adalah perasaan teler atau Melayang. Efek-Efek Lain termasuk paranoia, muntah-muntah, Kehilangan koordinasi, kebingungan, nafsu Makan MENINGKAT, mata merah, Dan halusinasi. Sedangkan Efek Jangka panjangnya, ganja dapat mengakibatkan RISIKO Tinggi, bronkitis, paru-paru Kanker, penyakit pernapasan Serta (sebab ganja mengandung tar doa Kali lebih BANYAK Bahasa Dari ROKOK), kerusakan SISTEM kekebalan tubuh, kerusakan Memori Jangka Pendek, Daya Pikir Logika, Dan koordinasi Kendaraan bermotor badan, Serta gejala gangguan kejiwaan Yang Kendaraan bermotor. Ganja
JUGA dapat menyebabkan penggunanya menjadi ketergantungan Dan kecanduan.
Namun, Dari Sisi Medis, ganja mengandung THC (tetrahyahocannabinol) Yang terdiri Bahasa Dari Delta-9-THC Dan Delta-8-THC. Delta-9-THC mempunyai Efek mempengaruhi Pola Pikir otak manusia melalui Cara melihat sesuatu, mendengar, Dan mempengaruhi suasana Hati pemakainya. Para ilmuwan Medis Percaya bahwa Delta-9-THC dapat Mengobati penyakit Berbagi. Misalnya, daun Dan biji Tanaman ganja dapat digunakan untuk Mengobati penyakit Kanker Dan tumor. Lalu, Akar Dan batangnya dapat dibuat Ramuan Yang mampu menyembuhkan penyakit, diantaranya kram Perut, disentri, asma, antraks, luka bakar, Dan Before. Di Inggris terdapat suatu SENDIRI Lembaga Yang KHUSUS melakukan penelitian terhadap ganja secara Medis Dan Farmasi, yakni Marijuana Center. Hasilnya, kandungan KIMIA Dalam, ganja dapat membantu Penyembuhan penyakit Dalam, tubuh ANTARA Lain seperti tonik (Penguat), analgesik, penghilang rasa Sakit, Dan penenang. Bahkan Efek ganja Yang dapat meningkatkan nafsu Makan ternyata Bagus * Bagi penderita AIDS Dan anorexia nervosa Yang Perlu dibangkitkan Selera makannya. Sedangkan perasaan teler atau Melayang dikaitkan Artikel Baru keceriaan atau laugh Yang konon dapat membantu kekuatan Penyembuhan tubuh Dan jiwanya.

Ganja di Indonesia
Dalam, Undang-undang no. 22 years 1997 tentang Narkotika, disebutkan bahwa narkotika adalah sas atau Obat Yang berasal bahasa Dari Tanaman atau Bukan Tanaman BAIK sintetis maupun setengah sintetis Yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, * Mengurangi sampai menghilangkan rasa Nyeri, Dan dapat menimbulkan ketergantungan.

SEMENTARA Yang dimaksud Artikel Baru narkotika Dalam, Undang-Undang nihil terdiri Bahasa Dari Tiga golongan yaitu golongan opiat (heroin, Morfin, madat Dan Lain-lain), golongan kanabis (ganja, ganja) Dan golongan koka (kokain, krack). Nah, berarti jelas kan bahwa ganja di Indonesia memang dilarang. Ada aturannya Lagi!

Namun, anehnya, ganja ITU kan dilarang ya .. TAPI Tanaman ganja atau ganja ITU SENDIRI Malah Tumbuh subur di Aceh sana. Bahkan kalau dihitung-hitung, ladang-ladang ganja di Aceh dapat menjadi salat Satu Sumber pendapatan `negara! Waduh, jadi ganja inisial Anugerah atau musibah? Tanaman ganja Tumbuh seperti layaknya Buka file pembohong Biasa Yang dapat Tumbuh dimana Saja. Namun memang memerlukan Kultur Tanah tertentu Dan iklim Yang mendukung. Ternyata, Kultur Dan iklim di Aceh mendukung kesuburan ganja Suami!

Ganja Dan MAKANAN
Selain dapat dihisap, ternyata ganja dapat digunakan sebagai salat Satu Ramuan Dalam, MAKANAN maupun penbangunan. Campuran ganja Katanya Bisa ditemukan sebagai bumbu sayur, gulai, mie, Campuran kopi luwak, bahkan dodol. Nah, dodol ganja inisial hampir sama bentuknya Artikel Baru dodol Biasa, namun bedanya dodol ganja dibungkus daun seperti nasi timbel.

Lalu, Dari HASIL pencarian di internet, icip-icip.com menemukan resep-resep MAKANAN Yang mengikutsertakan ganja Dalam, Pembuatan saus spaghetti, brownies, roti pisang, chocolate chip cookie, Dan es Krim. Wah, wah .. nggak kebayang rasanya bagaimana .. Jadi lebih enak atau nggak ya?

Namun, kalau di Indonesia .. konon nih .. Katanya .. di Pulau Sumatera (sekitar Aceh, Padang, Medan Dan) ganja JUGA dijadikan Campuran Dalam, MAKANAN. Ada Yang Bilang dicampurkan Ke Dalam, Kuah gulai, nasi, atau mie. Terus Katanya Lagi, rasanya memang jadi lebih enak sebab menambah nafsu Makan * Bagi Yang memakannya. BENAR atau tidak ya Tergantung Yang makannya sih ..

Yang jelas, di London ADA seorang nenek Yang Ditangkap KARENA memiliki Empat Pohon ganja Dan menyimpan serbuk ganja di dapurnya-selama inisial si nenek memang Punya kebiasaan cocok untuk bersantai yaitu menambahkan beberapa Lembar daun ganja Dan serbuk ganja FUNDS MAKANAN kegemarannya, MULAI Bahasa Dari kari, kaserol, biskuit , sup, bahkan es Krim.

Si nenek berkilah * Semua ITU BAGIAN Bahasa Dari PENGOBATAN Yang dijalaninya. Ganja, Katanya, mampu * Mengurangi depresi, pegal-pegal, Dan Sakit Punggung. Polisi menyita kari, es Krim Dan kaserol Yang mengandung ganja di lemari es si nenek. Namun Polisi tidak menyita * Semua masakan Yang Bisa menjadi Barang Bukti KARENA tidak ingin mengganggu kesenangannya. Ya ampun!

Setujukah?
Icip-icip.com mencoba MENCARI orangutan-orangutan Yang pernah mengkonsumsi MAKANAN Yang mengandung Campuran ganja. Namun, ternyata BACAKAN Sulit mencarinya. Kalau sekedar menghisap ganja Yang sih BANYAK! Kebanyakan mengaku belum pernah mencicipi MAKANAN seperti ITU. Atau Malah memang tidak Tahu Dan tidak Sadar kalau MAKANAN Yang pernah dimakannya ADA Yang mengandung Campuran ganja? Yang pasti, KARENA ganja di Indonesia dilarang Bahasa Dari MULAI penyimpanan, pemakaian, hingga pengedarannya, Maka peredaran MAKANAN Dan penbangunan Yang mengandung Campuran ganja JUGA tidak terdeteksi alias ilegal.

Lalu, kira-kira bagaimana pendapat orangutan-orangutan tentang keberadaan ganja Dalam, MAKANAN atau penbangunan. Setuju atau tidak? Che seorang vokalis sebuah band yang berpendapat setuju kalau ADA Campuran ganja Dalam, MAKANAN asal: sedikit kadar atau dosisnya. "Soalnya kan Cuma sebagai penambah Selera Makan." Komentarnya. Ia Tahu bahwa ganja JUGA dijadikan Campuran Dalam, beberapa JENIS MAKANAN. "Gue pernah lihat sampai ADA di brownies. Kalau kebanyakan Katanya jadi Bisa bikin mabok! "Jelasnya Lagi.

Sedangkan Riri, aktivis sebuah organisasi berpendapat Lain. "Nggak setuju sih kalau gue. Abis kan ganja dilarang Terus haram Lagi. Mau: sedikit mau BANYAK kalau memang dilarang, ya udah nggak usah ngeyel! "Jelasnya. Hal serupa dilontarkan Oleh Fadli, seorang Karyawan. "Ganja kan dilarang ya, jadi ya udahlah JANGAN macem-macem .. Patuhi aturan!"

Lalu, seorang Teman pernah mencoba mencampurkan ganja Ke Dalam, kopi luwak Dan teh. Ia tidak merasakan Efek ganja Yang Katanya membuat MAKANAN atau TNP menjadi lebih enak. Efek ganja Yang memabukkan JUGA tidak besarbesaran rasakan. "Itu kayaknya sugesti, KARENA gue nggak ngaruh ngebuktiin Ke teh," jelasnya. Namun, besarbesaran SENDIRI berpendapat bahwa setuju-setuju Saja ADA kandungan ganja di Dalam, MAKANAN. "Nggak masalah asal enak."

Hmm ... memang BENAR ya tuhan nggak mungkin menciptakan sesuatu kalau tidak ADA gunanya. Seperti ganja inisial. Di Satu Sisi, ganja dianggap berbahaya Dan sebagai Pintu Gerbang Menuju narkotika. Namun, di Sisi Lain ternyata ganja Punya Efek-Efek positif, terutama Dalam, Kepemilikan Modal Medis Dan Farmasi. Nampaknya, pelarangan Akan penyimpanan, penggunaan, hingga pengedaran ganja di beberapa `negara di Dunia, termasuk Indonesia dikarenakan ADA penyalahgunaan ganja Bahasa Dari ITU SENDIRI.

Yang anehnya di Indonesia, walaupun ganja dilarang, Tumbuhan ganja Malah Tumbuh subur di Aceh. Bahkan sampai dijadikan Bahan Campuran Dalam, sejumlah MAKANAN Dan penbangunan. Sampai SAAT inisial memang Masih simpang siur mengenai Efek Bahasa Dari Campuran ganja Dalam, MAKANAN Dan penbangunan. Ada Yang Bilang memabukkan, ADA Yang Bilang ITU hanya sugesti

Tidak ada komentar: